Minggu, 21/07/2019 20:23 WIB

Selebritis

Beyonce dan Justin Raih Grammy 2017

Kemudian ada sosok Justin Timberlake lewat lagu Can`t Stop The Feeling dalam kategori lagu terbaik yang ditulis untuk media visual.

Beyonce

Jakarta - Video musik bertajuk `formation` yang dinyanyikan Beyonce, meraih penghargaan musik Grammy Award 2017 sebagai video musik terbaik. Namun lagunya itu kandas dalam kategori film musik terbaik "lemonde" pada The Beatles: Eight Days A Week The Touring Years` yang disutradarai Ron Howard.

Selain Beyonce, kemenangan juga diberikan kepada  David Bowie melalui  kategori Best Engineered Album, album musik non-klasik lewat `Blackstar` yang dirilis beberapa hari setelah ia meninggal dunia karena mengidap kanker.

Kemudian ada sosok Justin Timberlake lewat lagu Can`t Stop The Feeling dalam kategori lagu terbaik yang ditulis untuk media visual. Timberlake terlibat sebagai penulis lagu untuk pengiring film `Trolls` tersebut.

Grammy Awards tahun ini adalah persaingan ketat Beyonce dengan Adele. Keduanya pada  2012 meraih penghargaan di kategori album terbaik, lagu dan rekaman terbaik lewat 21 dan lagu Rolling In The Deep. Para pengamat menilai, dilansir CNN, Lemonade lebih artistik dan berpengaruh, album 25 milik Adele juga tidak kalah menariknya dan mencetak rekor ketika terjual lebih dari tiga juta kopi dalam minggu pertamanya.

TAGS : Grammy Award Beyonce Selebritis




TERPOPULER :