Selasa, 23/04/2024 20:23 WIB

Kendaraan Niaga

Mitsubishi Fuso FE 74 HD Edisi Spesial Diproduksi Terbatas

Pencapaian satu juta unit Colt Diesel di awal tahun ini, tak serta merta membuat Krama Yudha Tiga Berlian Motors puas. Bahkan, agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia tersebut bakal merilis Colt Diesel limited edition.

Jajaran Modifikasi Mitsubishi Fuso 2017 / Yogi

Jakarta - Pencapaian satu juta unit Colt Diesel di awal tahun ini, tak serta merta membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) puas. Bahkan, agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia ini bakal merilis Colt Diesel limited edition.

Model yang diambil dari varian FE 74 HD tersebut kabarnya akan didesain spesial dalam nuansa satu juta unit dan hanya diproduksi secara terbatas sebanyak 100 unit.

Perbedaan Colt Diesel Limited Edition ini nantinya terletak pada ubahan serta penambahan beberapa item pada tampilan wajahnya, seperti Kepala kabin berwarna gold, penambahan emblem 1.000.000 edition, penambahan sidevisor, serta penambahan door decal merah putih serta door lock alarm.

Rencananya puncak perayaan satu juta unit Colt Diesel akan di gelar pada 12 Maret 2017 di TMII Jakarta dengan acara family fun run, launching Truk Sejuta Mimpi, awarding, CSR, 3S Expo dan Bazaar, Truck Modification show, dan hiburan.

Ke depan di tahun 2017 ini, KTB optimistis pasar kendaraan niaga mulai bangkit. Banyak potensi yang dapat meningkatkan pasar kendaraan niaga, misalnya saja dengan pembangunan ruas tol Trans-Jawa dan Trans-Sumatera yang akan beroperasi mulai tahun ini.

Sebelumnya selama 2016 lalu, tren penjualan per bulan mengalami pergerakan yang cukup positif di semester dua. KTB optimis ini menjadi pertanda baik meski kondisi pasar kendaraan niaga belum sepenuhnya pulih, namun Mitsubishi Fuso tetap mempertahankan market leader dengan perolehan sebesar 45,8%. [yog]

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :