Kamis, 25/04/2024 17:13 WIB

Ini Alasan Mourinho Pertahankan Juan Mata

Saat pertama kali datang ke MU, Mou langsung memboyong Henrikh Mkhitaryan dari Dortmund, yang memiliki posisi sama dengan Mata.

Juan Mata

Manchester – Desas-desus hengkangnya playmaker Manchester United (MU), Juan Mata, kian menguat pertengahan tahun lalu. Kedatangan Jose Mourinho serta hubungan buruk Mata dan Mou saat sama-sama membela Chelsea, diprediksi akan menjadi alasan sang pemain untuk meninggalkan Old Trafford.

Tidak hanya itu, saat pertama kali datang ke MU, Mou langsung memboyong Henrikh Mkhitaryan dari Dortmund, yang memiliki posisi sama dengan Mata. Semakin menguatkan sinyal bahwa Mata kembali tak diperlukan. Namun, sayangnya hal tersebut terbantahkan.

“Saat saya datang ke sini (MU), orang-orang berpikir bahwa Mata berada dalam masalah. Tapi itu salah, dia punya karakter yang cocok dengan klub ini,” kata Mourinho.

Gol Mata saat menjamu Watford akhir pekan lalu, kembali membuktikan kualitasnya sebagai pembantu serangan. Pemain Spanyol ini bahkan sudah mengoleksi sepuluh gol, jumlah yang sama dengan jumlah yang ia kumpulkan selama dua musim di bawah kepelatihan Louis van Gaal.

“Dia akan mendapatkan kepercayaan saya dan tim, sebab perannya sangat penting dalam pertandingan,” tandas Mou dikutip Manchester Evening.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Juan Mata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :