Jum'at, 19/04/2024 21:31 WIB

Burnley Tahan Chelsea di Turf Moor

Berbekal kepercayaan diri sebagai pemuncak klasemen, skuad the Blues langsung menyengat pada menit-menit pertama.

Selebrasi Pedro usai jebol gawang Burnley

Lancashire - Pemuncak klasemen liga primer Inggris, Chelsea, yang bertandang ke stadion Turf Moor, Burnley. Chelsea harus menghadapi permainan gigih tuan rumah. Berbekal kepercayaan diri sebagai pemuncak klasemen, skuad the Blues langsung menyengat pada menit-menit pertama. Pada menit ketujuh, Pedro berhasil menjaringkan gol ke gawang Heaton.

Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui tendangan bebas Robbie Brady. Tembakannya dari luar kotak penalti melengkung indah tanpa bisa dihalau Thibaut Courtois.

Hingga babak pertama usai, kedudukan masih tetap sama. Babak kedua juga berlalu tanpa gol. Kedua tim saling berbalas serangan. Masuknya Cesc Fabregas pada menit ke-65 menggantikan Nemanja Matic pun tak membuat Hazard dkk semakin tajam. Perubahan skema permainan dari Chelsea ditunjukkan dengan umpan-umpan pendek yang diatur oleh Fabregas.

Skor satu sama antara Burnley kontra Chelsea itu bertahan hingga peluit wasit Kevin Friend ditiup. Satu poin yang didapat Chelsea masih membaut klub asal London itu memuncaki klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Sementara tuan rumah Burnley masih nangkring di papan tengah dengan skor 30 poin.[]

KEYWORD :

burnley chelsea pedro robbie brady




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :