Kamis, 18/04/2024 08:23 WIB

Lucu, Sepatu Mata Terlepas Saat Selebrasi

Usai melesakkan gol itu, Mata langsung berlari ke pinggir lapangan dan meloncat. Namun ...

Selebrasi Mata dengan sepatu lepas

Manchester - Peristiwa lucu itu terjadi pada menit ke-32, usai Juan Mata memanfaatkan crosing Anthony Martial dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Watford.

Usai melesakkan gol itu, Mata langsung berlari ke pinggir lapangan dan meloncat. Namun, saat berlari dan meoncat itu, mendadak sepatunya terlepas dan terlempar. Alhasil, usai selebrasi itu, Mata langsung mengambil sepatunya dan melanjutkan berlari sambil memegang sepatu untuk melanjutkan selebrasinya sambil tersenyum-senyum.

Menurut gelandang asal Spanyol itu, saat selebrasi itu ia merasa sepatunya longgar. Makanya, ketika ia berlari ke pinggir lapangan itu sepatunya terlepas.

"Sepatu saya yang satu terlepas, yaitu ketika saya usai mencetak gol, ketika saya mulai untuk melakukan selebrasi, sepatu itu terlempar. Ini adalah iklan yang baik untuk adidas!" ucap Mata sambil tertawa mengingat peristiwa tersebut.

Namun begitu, yang lebih membuat senang Mata adalah tiga poin untuk kemenangan Manchester United. Skuad asuhan Jose Mourinho itu mampu menundukkan tamunya, Watford, 2-0 tanpa balas. Gol dilesakkan oleh Juan Mata dan Anthony Martial.

Kemenangan tersebut juga membukukan rekor tersendiri bagi United, sebagai klub pertama yang mampu mencapai 2000 poin sejak format kompetisi liga primer digulirkan pada tahun 1992.[]

KEYWORD :

juan mata manchester united selebrasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :