Kamis, 25/04/2024 10:37 WIB

Klopp Tidak Frustasi Lagi

Jelas kemenangan itu membuat kepercayaan diri skuad the Kops lebih percaya diri.

Jurgen Klopp, semangati pemainnya di Anfield

Liverpool - Hasil laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool saat melawan Tottenham Hotspur di Anfield benar-benar membuat Jurgen Klopp senang. Berkali-kali ia mengucapkan malam yang indah dan fantastis.

Jelas kemenangan itu membuat kepercayaan diri skuad the Kops lebih percaya diri setelah beberapa laga sebelumnya gagal mencetak skor, dan membuat Klopp marah dan frustasi.

"Malam ini aku benar-benar senang dengan kinerja tim, dengan hal-hal tertentu pada sejumlah kinerja. Babak pertama, bagian ofensif dari permainan benar-benar kuat, benar-benar langsung, benar-benar jelas, benar-benar bersama-sama (kolektif)," jelas pelatih Liverpool itu dengan raut muka berseri.

Mantan pelatih Dortmund itu mengatakan bahwa seseorang tidak bisa hanya berharap dari kepercayaan diri yang tinggi saja. Perlu perjuangan dan permainan tim. Klopp berpikir bahwa malam itu Liverpool memiliki keduanya.

"Itu benar-benar baik dan saya pikir itu benar-benar layak. Suasana sangat fantastis, Anda bisa benar-benar merasa bahwa semua orang sedang menunggu untuk permainan seperti ini lagi. Jadi, untuk malam ini semuanya baik," urai Klopp, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Saat ditanya apakah sebagai pelatih tidak frustasi lagi? Klopp menekankan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan itu, karena ia menyukai sepakbola. Pada beberapa hari lalu dan sekarang, mereka sibuk dengan berlatih dan berlatih. Klopp hanya ingin menggunakan waktu sebaik mungkin dan hasilnya bisa dilihat oleh semua orang.[]

KEYWORD :

jurgen klopp liverpool sadio mane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :