Jum'at, 26/04/2024 06:39 WIB

Pria Ini Menancapkan 38 Paku dengan Kepalanya

Pegulat profesional tersebut menggunakan kepalanya untuk menancapkan dan memukul-mukul paku di atas sebuah kayu.

John Ferraro (foto: UPI)

Italia – Jika lazim menancapkan sebuah paku dengan menggunakan palu, maka beda halnya dengan pria ini. Dalam sebuah reality show di Italia, pria yang diketahui sebagai pegulat profesional tersebut menggunakan kepalanya untuk menancapkan dan memukul-mukul paku di atas sebuah kayu.

John Ferraro, dikenal sebagai laki-laki berkepala palu. 38 paku yang baru saja berhasil ia tancapkan, membawa Ferraro memecahkan rekor dunia untuk kategori menancapkan paku terbanyak dalam waktu dua menit.

Tak hanya jago menancapkan paku dengan kepalanya, Ferraro ternyata pernah memecahkan rekor beton terbanyak yang dipecahkan dengan bola boling yang dijatuhkan di atas kepalanya. Lalu apa yang membuat kepalanya begitu kuat?

Usut punya usut, ternyata pria asal Amerika ini diketahui memiliki tengkorak yang lebih tebal dari rata-rata manusia pada umumnya. “Aku punya tengkorak tiga kali lebih tebal dari manusia normal,” kata Ferraro.

Dikutip dari UPI, sebelumnya Ferraro juga pernah mengikutui kontes America’s Got Talent 2016 dan juga menampilkan kemampuan kepalanya yang luar biasa.

KEYWORD :

berita unik reality show John Ferraro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :