Kamis, 25/04/2024 14:08 WIB

Wow, Fashion Show ini Gunakan Bahan Cokelat

Hebatnya, pengunjung juga dapat melihat langsung chocolatiers atau pembuat cokelat bekerja dan mencicipinya.

Fashion Show berbahan cokelat

Brussels - Tampil cantik di atas caltwalk dengan busana yang dirajut dari kain sudah biasa. Lalu, bagaimana dengan fashion show yang satu ini? Para model melangkah menyusuri catwalk Brussels mengenakan berbagai rancangan busana yang tidak biasa karena semua dihiasi dengan berbagai cokelat. Tak hanya hanya elok dipandang mata, tapi juga rasa ingin memakannya yang bikin gak nahan.

Acara pagelaran busana harian ini dirancang tim koki dan desainer dalam menciptakan pakaian cokelat dari sebuah perusahaan "Salon du Chocolat" di ibu kota Belgia yang tahun ini berlangsung dari 10-12 Februari

Hebatnya, pengunjung juga dapat melihat langsung chocolatiers atau pembuat cokelat bekerja, selain itu pelanggan juga dapat mencicipi berbagai varian cokelat tersebut. Laporan Reuters menyebutkan cokelat Belgia sangat terkenal dengan cokelat praline mereka yang begitu lezat.

Malam pembukaan pameran pada Kamis (9/2), menampilkan gaun yang dirancang secara khusus mejeng dengan tema "Back to the Future". Berbagai jenis cokelat dan dari segala bentuk dan ukuran digunakan untuk menghias gaun, sehingga tampak eksotis.

Salah satunya adalah gaun merah pendek yang memiliki bola-bola kecil cokelat menempel pada bagian gaun tersebut, sementara gaun panjang berwarna hitam dihiasi dengan daun cokelat yang menempel dada. Bukan hanya itu, berbagai aksesoris, seperti topi, tas ikat rambut semuanya berbahan cokelat, yang usai pagelaran bisa langsung disantap.

Diperkirakan delapan puluh chocolatiers juga memresentasikan karya mereka di pameran, yang juga memiliki versi di kota-kota lain di seluruh dunia.[]

KEYWORD :

fashion show cokelat belgia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :