Rabu, 24/04/2024 10:31 WIB

Wenger akan Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim

Saya hanya mendapatkan kesan itu saja. Dia tampak lelah. Anda hanya merasa bahwa ia terlihat lelah.

Arsene Wenger

London - Saat konferensi pers jelang pertemuan antara Arsenal kontra Hull City, Arsene enger memberikan keterangan yang tampak lain dari biasanya. Ini yang dinilai oleh Ian Wright, mantan striker Arsenal, sebagai pesan yang cukup mengkhawatirkan.

"Saya hanya mendapatkan kesan itu saja. Dia tampak lelah. Anda hanya merasa bahwa ia terlihat lelah. Saya merasa bahwa dia akan pergi pada akhir musim nanti, " kata Wright usai melihat konferensi pers itu.

Menurut Wright, bahwa sejumlah pemain telah mengecewakan Wenger dalam penampilannya, itu ada benarnya. Jika Wenger memutuskan pergi, kata Wright, maka akan ada banyak perubahan. Mereka harus merasa memiliki klub, berjuang keras dalam jangka panjang untuk diri mereka sendiri. Kata Wright, Wenger adalah sosok yang telah begitu setia kepada klub dan timnya.

Wenger menyerukan diakhirinya periode saling menyalahkan pemain kunci seperti Alexis Sanchez dan Mesut Özil, usai kekalahan oleh Chelsea akhir pekan lalu. Wenger juga meminta semua pemain fokus pada laga yang akan dimainkan pada pekan ini melawan Hull City.

Wright, yang membuat komentar di BBC Five Live pada Jumat (10/2) malam menjelaskan bahwa dewan Arsenal memang sangat khawatir jika Wenger tidak akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun yang ditawarkan. Wright pun percaya bahwa mantan manajernya, Arsene Wenger, akan meninggalkan klub pada akhir musim ini setelah hampir 21 tahun bertugas.

"Dia benar-benar menyebutkan bahwa ia akan melakukannya di akhir (musim). Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan itu sebelumnya," ucap Wright.

Pemilik mayoritas klub, Stan Kroenke, masih menginginkan Wenger untuk bertahan selama mungkin. Namun, di sisi lain, fans the Gunner yang mengalami kegalauan meningkat sejak beberapa kali kekalahan yang mendera Arsenal, menyebabkan the Gunners cukup menjauh dari perburuan gelar musim ini.[]

KEYWORD :

arsene wenger arsenal ian wright




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :