Rabu, 14/11/2018 22:48 WIB

Sarah Sechan Khawatir Anaknya Ikut Coba-coba

Ia suka mengajak anaknya olahraga, dan memberikan nasehat-nasehat bahwa kesehatan sangat penting untuk dijaga.

Sarah Sechan dan penggemarnya

Jakarta – Demi mendukung aksi pelarangan iklan rokok pada media penyiaran, presenter cantik Sarah Sechan mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tidak mau lagi mengikuti acara-acara yang diselenggarakan, atau disponsori oleh perusahaan rokok. Walaupun ia akui bahwa sudah banyak event-event rokok yang ditawarkan kepadanya.

“Manager saya nawarin katanya ada program yang disponsori oleh rokok, namun saya menolaknya, karena memang saya sangat mendukung aksi pelarangan iklan rokok ini,” kata Sarah kepada jurnas.com pada Jumat (10/2) di hotel Veranda Jakarta Selatan.

Mantan host MTV itu mengakui bahwa dirinya lebih peduli kepada kesehatan setelah ia memiliki anak. Menurut host cantik ini, kesehatan keluarga sangatlah penting. Menurutnya, ia berasal dari keluarga yang tidak merokok, makanya ia dan anaknya tidak akan tergiur untuk mendekati hal berbahaya itu.

“Orang tua saya tidak merokok, suami saya juga tidak, saya pun juga tidak merokok,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai strategi yang digunakan dalam menghindarkan anaknya dari rokok, ia menyebutkan strategi simpel yang ia gunakan. Mengajaknya kepada sesuatu yang lain seperti olahraga, jelas Sarah, dan memberikan nasehat-nasehat bahwa kesehatan sangat penting untuk dijaga.

“Saya pernah mencoba untuk merokok, tapi hanya sekedar coba-coba. Namun saya khawatir kalau anak saya juga ingin sekedar mencobanya,” katanya.[]

TAGS : sarah sechan kampanye anti rokok




TERPOPULER :