Kamis, 25/04/2024 22:15 WIB

Serba-Serbi

Wow, Diam-Diam Madu Membanjiri Dinding Rumah Wanita Ini

Bukan karena segerombolan serangga penyengat itu membuatnya tercancam, melainkan ‘sampah’ yang dihasilkan lebah-lebah tersebut membuat si wanita tercengang.

Tetesan madu yang membanjiri rumah Levine (foto: UPI)

Texas - Gara-gara sarang lebah di rumahnya, seorang wanita di Texas kaget bukan main. Bukan karena segerombolan serangga penyengat itu membuatnya tercancam, melainkan ‘sampah’ yang dihasilkan lebah-lebah tersebut membuat si wanita tercengang.

Latanje Levine, si pemilik rumah awalnya memanggil teknisi untuk membenarkan atap rumahnya. Namun perbaikan tidak bisa dilakukan setelah petugas menemukan sebuah sarang lebah berukuran besar di balkon rumah Levine.

“Mereka menemukan sarang lebah, sehingga perbaikan atap tidak bisa dilakukan sampai seluruh koloni itu bisa dipindahkan,” kata Levine dikutip dari UPI.

Setelah akhirnya petugas berhasil menaklukan koloni lebah melalui proses pengasapan, Levine menangkap pemandangan unik di rumahnya. Cairan kental madu berwarna kecoklat-coklatan yang berasal dari sarang lebah, mulai menetes dari balik langit-langit. Walhasil, dalam sekejap madu-madu tersebut mengalir di dinding bak cairan madu yang tumpah dari botol.

“Dari langi-langit madu itu turun dan mengalir di dinding. Saya harus membersihkan itu dan mengepelnya,” ujar Levine.

Tidak hanya Levine, beberapa waktu lalu Kelsie Hughes dari Scottsdale, Arizona menghadapi kejadian serupa. Kelsie menemukan sebuah sarang lebah besar menutupi detektor asap di rumahnya.

“Ada lima sampai enam pon madu di langit-langit rumahku. Itu setara dengan 70.000 lebah. Menakutkan, “ tandas Kelsie.

KEYWORD :

Berita unik Madu gaya hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :