Jum'at, 19/04/2024 17:51 WIB

Suarez Minta Barcelona Ajukan Banding

Menurut Suarez, wasit tidak memberikan penjelasan mengapa dirinya dihadiahi kartu kuning kedua.

Luis Suarez (foto: Mirror)

Barcelona - Luis Suarez berharap Barcelona mengajukan banding atas kartu kuning kedua yang diterimanya, yang mengharuskan ia harus diusir dari lapangan saat timnya menjamu Athletico Madrid pada semifinal Copa del Ray Rabu (8/2) dini hari. Pada pertandingan yang berakhir imbang itu, Suarez dihukum karena melakukan pelanggaran pada Koke di menit akhir babak kedua.

"Aku tertawa saat kartu kuning kedua, karena itu bukanlah pelanggaran. Aku tidak apa-apa, dan saya harap klub akan melakukan banding," ungkap striker asal Uruguay itu, sebagaimana dilansir pada ESPN.

Menurut Suarez, wasit tidak memberikan penjelasan mengapa dirinya dihadiahi kartu kuning kedua oleh wasit. Dan itu merupakan sesuatu yang tidak etis. Suarez mengaku tidak melakukan kesalahan saat kejadian tersebut. Walaupun ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah biasa dengan keputusan sepihak seperti itu.

Pelatih kepala Barca, Luis Enrique mengatakan bahwa klub akan mencoba melakukan banding meskipun ia tidak berharap untuk berhasil. Pasalnya, anak asuhnya tersebut sangat menginginkan untuk dapat bermain di laga final nanti melawan pemenang dalam pertandingan semifinal lainnya Alaves dan Celta Vigo yang akan melangsungkan laga pada Rabu malam.[]

KEYWORD :

luis suarez barcelona copa del ray




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :