Kamis, 18/04/2024 18:53 WIB

Selebritis

Ditanya Soal Jodoh, Begini Respon Mitha The Virgin

Mitha The Virgin tengah sibuk berakting. Lalu bagaimana soal jodoh n nasib bandnya?

Mitha The Virgin

Jurnas.com- Belum juga mengeluarkan karya terbarunya di industri musik Tanah Air, grup band The Virgin yang digawangi Mitha dan Dara, justru sibuk sebagai pelaku akting. Keduanya bermain dalam film layar lebar bertajuk The Promise yang disutradarai oleh Bambang Drias.
 
“Kita pilih Mitha dan Dara karena keduanya memang pas untuk menjadi bintang utama di film ini. Chemitery keduanya sangat kuat. Sehingga kita tidak kesulitan untuk mengarahkannya,’ ujar Bambang, baru-baru ini.

Mitha sendiri mengaku, bahwa film yang dimainkannya ini menjadi tantangan untuk dirinya di dunia akting. Begitu pun dengan Dara. Mereka berdua menerima tawaran tersebut, dengan pertimbangan, untuk mencoba sesuatu yang baru dan menjajal kemampuan atau bakat dalam dirinya.

“Kita berdua langsung kompak menerima tantangan ini. Lebih kepada ingin menggali kemampuan berakting saja,’ tutur Mitha.
Dalam kesempatan yang sama, saat disinggung tentang jodoh atau keinginannya berkeluarga, Mitha hanya santai menjawabnya.

“Kalau di medsos banyak yang nanya tentang itu (Jodoh), saya lebih baik diam saja. Dari dulu ditanya soal itu terus. Saya menghadapinya mending diam saja. Nanti juga hilang sendiri,” singkat Mitha tersenyum.

Bukan hanya soal jodohnya saja, Mitha ternyata juga banyak ditanya soal kerativitas atau karya The Virgin oleh para pengguna medsos. Untuk yang satu ini, Mitha merespon dengan baik.

“Belum ada karya, karena kita berdua masih sama-sama sibuk. Jarang bertemu langsung. Kalau ketemu saat off air saja. Yang jelas The Virgin nggak bubar. Kita hadir dengan sesuatu yang beda,” terang Mitha.

KEYWORD :

Musik The Virgin selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :