Jum'at, 19/04/2024 14:34 WIB

Skor Neymar Ungguli Messi dan Ronaldo

Di usianya yang ke-25 tahun, Neymar lebih berprestasi ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol.

Neymar Jr

Salah satu bintang timnas Brasil, Neymar JR merayakan ulang tahunnya ke-25 pada Minggu (5/2). Namun ada hal yang menarik di usianya yang ke-25 tersebut. Ternyata ia lebih berprestasi dari sang mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol.

Kapten timnas Brasil itu mengalahkan keduanya dengan mencetak 280 gol dalam semua kompetisi, beda satu angka di atas Messi, dan 118 lebih tinggi dari CR7. Itu perbandingan saat ketiganya mencapai usia 25 tahun.

Meski Neymar menang dalam hal mencetak gol, ia belum dapat mengalahkan dua pemain bintang tersebut dalam prestasi individu dan raihan gelar di umurnya yang 25. Neymar masih tertinggal dari rekan setimnya, Leo (panggilan untuk Messi).

Neymar hanya mampu memenangkan liga champion, dua gelar La Liga, dan dua Copa del Rey. Sedangkan Messi pada umur yang sama memenangkan tiga gelar liga Champion dan lima gelar La Liga, serta memenangkan tiga Ballon d’Or.

Sementara itu CR7 di usianya yang 25 sudah bisa membawa The Red Devils memenangkan liga sebanyak tiga kali dan juga meraih gelar pemain tebaik dunia satu kali dan Ballon d’Or satu kali. Kalungan gelar itu belum pernah dirasakan oleh pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ia dapat memenangkan penghargaan tersebut. Media mengatakan, karir Neymar di jagad persebakbolaan masih panjang. Sementara Messi dan Ronaldo sudah mulai berumur dan akan segera mengakhiri karirnya di dunia sepak bola. Inilah yang menjadi keunggulan bagi bintang muda asal Santos itu dibandingkan keduanya.[]

KEYWORD :

neymar lionel messi cristiano ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :