Jum'at, 19/04/2024 03:37 WIB

LIGA INGGRIS

Awan Merah di Kandang Leicester

Kita tidak memiliki awal yang baik namun kita memulai membuat perubahan dan membuat gol, kata Mou.

Awan merah di atas King Power Stadium

Leicester - Paska lesakan gol Juan Mata pada menit ke-49, telah menunjukkan kemenangan skuad tim tamu, Manchester United. Dua gol pada babak pertama yang ditorehkan oleh Mkhitaryan pada menit ke-42, dan dua menit berselang Ibrahimovich ikut pesta tersebut, Mahrez dkk langsung tampak lesu.

Laga yang berlangsung di King Power Stadium pada Senin (6/2) dinihari WIB itu, Jose Mourinho tampak senang. Skuad MU tampil begitu lincah dan menguasai pertandingan. Bahkan, awan di atas stadion kandang the Foxes pun berubah menjadi merah, seakan menyambut kemenangan United.

Awan itu ikut berarak paska gol solo run Juan Mata pada menit ke-49. Gol ketiga United itu pun terasa spesial, setelah beberapa kali laga United hanya meraih hasil imbang.

"Ini sangat penting untuk Mkhitaryan dan saya membuat skor setelah Zlatan juga memasukkan gol, tapi kita juga membutuhkan gol untuk kemenangan," ucap Juan Mata seusai pertandingan.

Juan Mata, Mkhitaryan dan Ibrahimovich adalah aktor yang bermain penting dalam pertandingan tersebut. Mkhitaryan sendiri memberikan assist untuk gol ketiga Juan Mata, selain ia menjaringkan gol untuk membuka kemenangan Untied.

Ibrahimovich, striker gaek berusia 35 tahun itu, juga menorehkan skor tersendiri. Pemain Swiss itu termasuk striker yang mampu menjaringkan sejumlah 15 gol pada usia 35 tahun di liga primer Inggris.

"Kita tidak memiliki awal yang baik namun kita memulai membuat perubahan dan membuat gol, dan itu keluar dengan mudah," ucap Mourinho melihat hasil laga tersebut.[]

KEYWORD :

manchester united mkhitaryan ibrahimovich juan mata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :