Rabu, 14/11/2018 06:10 WIB

Color Zumba Carnaval Kembali Digelar

Color Zumba Carnaval 2017 merupakan sebuah konsep event yang akan menggabungkan Zumba Party dengan full of entertaintment.

Senam zumba

Jakarta - Setelah tahun lalu sukses digelar pertama kali di Manado dan Bali, tahun ini Color Zumba Carnaval kembali akan digelar di dua kota tersebut. Color Zumba Carnaval 2017 akan digelar di Manado pada tanggal 11 Februari di Ibis Hotel dan di Bali pada 12 Februari yang akan mengambil tempat di Agendaz Beach Club kawasan ITDC Nusa Dua.

Color Zumba Carnaval 2017 merupakan sebuah konsep event yang akan menggabungkan Zumba Party dengan full of entertaintment. Diantaranya adalah Color Party, DJ Party dan juga akan ada tenda-tenda yang diisi oleh berbagai macam produk dan layanan yang akan menambah meriah acara ini.

“Dalam event tahun ini, Color Zumba Carnaval 2017 mendatangkan Jennifer Kim yang merupakan seorang ZES (Zumba Education Specialist) yang memberikan training bagi para instruktur Zumba,” ujar Agung Ngurah, salah satu panitia kegiatan tersebut dalam siaran persnya.  

Selain itu juga akan diisi oleh sederet instruktur ZIN (Zumba International Network) dan tentu saja para pegiat Zumba dari Bali yang sebagian besar tergabung dalam Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) dan juga kota-kota lain di Indonesia. Total akan ada 30 Zin yang akan menjadi shadow dari Zes Jennifer Kim.

Zumba pertama kali di perkenalkan di pertengahan tahun 90-an di Kolombia oleh Betto Perez, Zumba adalah Social Dance yang mengabungkan semua aliran musik menjadi tarian yang menyenangkan, mudah diikuti dan menyehatkan. Sejak pertama kali di perkenalkan Zumba menjadi terkenal di Kolombia dan bisa di terima semua kalangan. Setelah itu Betto Perez hijrah ke Amerika dan dari sana Zumba mulai merambah ke negara-negara lain yg sekarang sudah lebih dari 180 negara, di 200.000 lokasi dan lebih dari 180 juta jiwa penggemar Zumba.

TAGS : Zumba Senam zumba




TERPOPULER :