Sabtu, 20/04/2024 09:12 WIB

LIGA INGGRIS

Mou Tak Bawa Phill Jones ke Leicester

Setan merah akan menghadapi Leicester City pada pekan ke-24 liga primer Inggris nanti malam.

Jose Mourinho

Manchester - Jelang keberangkatan menuju King Power Stadium, markas Leicester City, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak menyertakan Phill Jones bersamanya. Menurut pelatih asal Portugal itu, Jones masih dalam kondisi sakit kaki dan memar.

Setan merah akan menghadapi Leicester City pada pekan ke-24 liga primer Inggris nanti malam. Namun kekuatan bek tengah akan berkurang setelah ketidakhadiran Jones dalam skuad. Meski cedera Jones tidak serius, namun Mou mengistirahatkannya untuk laga yang akan datang.

Jones diketahui menderita cedera setelah laga kontra Hull City di Old Trafford pada pekan sebelumnya. Jones harus menyingkir pada babak kedua pada laga yang berakhir imbang tersebut.

"Hanya Phill Jones yang tidak dalam kondisi bagus untuk bermain," jawab Mou singkat.

Tim asuhan Mou hingga pekan ke-23 menduduki peringkat keenam dengan torehan 42 poin, di bawah Manchester City diurutan kelima dengan skor 46 poin.

Sementara Leicester City, kampiun liga primer musim sebelumnya tengah mengalami performan menurun drastis. Tim asuhan Claudio Ranieri itu masih bercokol di peringkat ke-16 dengan nilai 21 poin. Namun, Leicester masih memiliki Liga Champions ke babak enambelas besar yang segera berputar lagi.[]

KEYWORD :

manchester united jose mourinho leicester city




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :