Sabtu, 20/04/2024 10:51 WIB

Ada Pihak yang Tak Inginkan Evra Kembali ke MU

Mantan pemain bek Juventus menuturkan bahwa seseorang telah memblokir dirinya kembali ke tim lamanya Manchester United

Patrice Evra

Mantan pemain bek Juventus menuturkan bahwa seseorang telah memblokir dirinya kembali ke tim lamanya Manchester United pada bursa transfer Januari kemarin. Padahal, Evra mengakui dirinya tinggal selangkah lagi bisa bermain di Old Trafford. Evra sendiri telah berbicara dengan pelatih MU Jose Mourinho.

"Saya juga berbicara dengan Mourinho tapi ada orang yang namanya saya tidak akan sebut, yang mungkin tidak menyukai ide saya kembali ke MU," ungkap pemain 35 tahun itu.

Menurut Evra, keinginannya untuk pulang ke tim yang membesarkan namanya itu, disambut baik oleh fans The Red Devils. Hanya saja, kata Evra, ia menyadari bahwa ada pihak klub tidak akan memenuhi keinginannya.

"Bahkan para penggemar antusias dan senang, tapi karena saya menyadari bahwa klub tidak akan melakukan apapun untuk itu, maka saya meminta agen saya untuk mencari tim lain untukku," tambah pemain asal Prancis itu, seperti dikutip dari espn.

Sebuah klub di Prancis pun menjadi pilihan Evra setelah gagal kembali bisa bermain dengan Rooney dkk. Ia telah menandatangani kontrak bermain dengan salah satu klub Ligue 1 dengan durasi kontrak selama 18 bulan.

"Kami hanya membutuhkan waktu sehari untuk melakukan kesepakatan. Mereka benar-benar memperlakukan saya seperti "Tuhan", sehingga jelas mereka sangat menginginkan saya," tambahnya.[]

KEYWORD :

patrice evra manchester united jose mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :