Kamis, 25/04/2024 04:22 WIB

Internasional

Frank Lampard Kepincut Jadi Aktor

Bintang sepak bola Inggris yang juga mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, kepincut berkarir di Hollywood setelah pensiun

Frank Lampard (Kanan) Bersama Istrinya Christine Bleakley (Foto: Mirror)

Jakarta - Bintang sepak bola Inggris yang juga mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, kepincut berkarir di Hollywood setelah pensiun. Pemegang rekor pencetak gol terbanyak The Blues itu sebelumnya menyatakan pensiun dari dunia sepak bola di usianya yang ke-38 tahun.

Frank mengumumkan keputusannya pada hari Kamis (2/2) lalu melalui akun Instagramnya @franklampard. Dalam pesannya, seperti  dilansir Mirror, selain mengakhiri karirnya di dunia sepak bola, Lampard juga menyampaikan rasa terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini, keluarga, teman satu timnya, terutama Chelsea termasuk para fans.

Tak hanya itu, peraih tiga kali juara Premier League ini juga mengisyaratkan keinginannya untuk berkarir menjadi pelatih, dan telah mulai belajar untuk mendapatkan lencana kepelatihannya termasuk berkarir di bidang lainnya, yaitu akting.

Sebelumnya telah banyak rumor yang menyatakan bahwa Lampard ingin menjajal karir di dunia akting. Bahkan, istrinya Christine Bleakley juga telah mengkonfirmasi gosip tersebut yang menyatakan bahwa Lampard mungkin akan membuat langkah sensasional dengan terjun ke dunia akting. 

Pasangan ini telah tinggal di New York dari 2015 saat mantan pemain The blues itu bergabung dengan tim New York FC. Keluarga Lampard juga mulai enjoy dengan gaya hidup di Amerika.

Ketika ditanya tentang rumor tersebut Christine mengatakan, "Menariknya, ada beberapa hal yang benar dari rumor-rumor yang beredar itu, Frank telah didekati oleh beberapa pihak untuk muncul dalam film Hollywood dan ia sedang mempertimbangkannya."

Seandainya memang benar mantan pemain Chelsea tersebut benar menjadi aktor, ia tidak akan menjadi mantan gelandang Chelsea pertama yang beralih profesi menjadi aktor. Mantan pemain bintang Wimbledon dan Chelsea, Vinnie Jones juga memutuskan untuk bermain film setelah mengakhiri karir bolanya.

KEYWORD :

Frank Lampard Chelse Lampard Pensiun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :