Jum'at, 19/04/2024 06:07 WIB

Amerika Serikat

Waduh, Trump Bikin Bintang Terminator Geram

Pidato itu bikin Schwarzenegger langsung meresponnya. Melalui akun Twitternya, Schwarzenegger menantang Trump untuk saling tukar pekerjaan.

Donald Trump dan Arnold Schwazenegger

New York - Entah apa yang direncanakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kali ini. Banyak orang yang diperdebatkan hingga gaduh. Dan kali ini sasarannya mantan bintang film aksi, Arnold Schwarzenegger.

Saat berlangsungnya Doa Sarapan Pagi Nasional yang digelar di Washington DC dengan dihadiri 2.000 orang, Trump saat pidato mengajak undangan berdoa kepada  Schwarzenegger untuk kepopuleran acara TV, Celebrity Apprentice  yang dulu Trump pernah mengasuhnya.

"Celebrity Apprentice menjadi "bencana total" sejak mantan Gubernur California itu menjadi pembawa acaranya," ujar Trump yang dimaksud Gubernur itu adalah Schwarzenegger.

Dan Trump kembali sesumbar dengan pidatonya, "ketika saya mencalonkan diri sebagai presiden, saya harus meninggalkan acara itu," tutur Trump.

"Mereka membayar bintang film besar, besar, Arnold Schwarzenegger, untuk menggantikan saya. Dan kita tahu bagaimana jadinya. Kepopulerannya langsung menurun," ujar Trump lagi.  "Saya hanya ingin berdoa untuk Arnold, jika kita bisa," tambah Presiden Trump.

Pidato itu bikin Schwarzenegger langsung meresponnya. Melalui akun Twitternya, Schwarzenegger menantang Trump untuk saling tukar pekerjaan. "Kenapa kita tidak tukar pekerjaan saja. Anda ahli dalam peringkat TV dan saya mengambil pekerjaan Anda. Sehingga orang-orang bisa tidur kembali dengan nyaman," ketusnya.

Memang sih, data perusahaan peringkat media, Nielsen memperlihatkan Celebrity Apprentice mengalami penurunan. Sempat ditonton sekitar lima juta pemirsa pada siaran pertama awal Januari. Bulan Februari naik lagi menjadi 4,7 pemirsa. Era  Trump, sekitar 7,6 juta pemirsa menyaksikan pada seri terakhir musim dingin 2015.

KEYWORD :

Donald Trump Arnold Schwazenegger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :