Rabu, 24/04/2024 11:49 WIB

Mobil

Ini Tipe New Honda Mobilio Paling Laku di Indonesia

Sejak dirilis awal Januari 2017, New Honda Mobilio ternyata sudah meraup banyak peminat. Berdasarkan catatan PT Honda Prospect Motor (HPM) pemesanan LMPV buatannya sudah mencapai ribuan unit.

New Honda Mobilio Media Test Drive Bali 2017 / Yogi

Denpasar – Sejak dirilis awal Januari 2017, New Honda Mobilio ternyata sudah meraup banyak peminat. Berdasarkan catatan PT Honda Prospect Motor (HPM) pemesanan LMPV buatannya sudah mencapai delapan ribu unit.

"Hingga kini pemesanan New Honda Mobilio sudah mencapai 8.000 unit," ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM di sela-sela media test drive New Mobilio di Bali, Kamis (2/2).

Sementara bicara varian yang paling banyak dipesan konsumen Honda saat ini, ungkap Jonfis, adalah New Mobilio tipe E.

“Varian E paling banyak dipesan konsumen. Dan untuk market terbesar penjualan Honda Mobilio, sampai sekarang masih dipegang Jakarta.

New Honda Mobilio ditawarkan HPM dalam tiga varian, yaitu tipe S, tipe E, dan tipe RS. Indonesia sendiri adalah negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.

Mobil andalan Honda di Indonesia ini banyak mengalami perubahan daripada versi terdahulunya. New Honda Mobilio hadir dengan desain baru pada grille depan, kap mesin, serta lampu utama yang kini telah dilengkapi LED Light Guide, serta velg berukuran 15 inci dengan desain anyar.

Bicara soal harga New Honda Mobilo dibanderol mulai Rp189,5 juta hingga Rp 243,5 juta dengan status on the road Jabodetabek.

Berikut harga lengkap New Honda Mobilio:

- Tipe S M/T: Rp189,5 juta.

- Tipe E M/T: Rp210 juta.

- Tipe E CVT: Rp221 juta.

- Tipe RS M/T: Rp233 juta.

- Tipe RS CVT: Rp243,5 juta. [yog]

 

 

KEYWORD :

Honda HPM Harga Mobil Honda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :