Senin, 19/11/2018 21:20 WIB

Neymar Cedera, Enrique tak Masalah

Neymar mengalami cedera setelah diganjal Juanfran dan harus absen pada pertandingan selanjutnya.

Barcelona - Pelatih kepala Barcelona, Luis Enrique memuji salah satu anak asuhnya Lionel Messi setelah tim Katalan memperoleh kemenangan dengan skor 2-1 melawan Athletico Madrid pada laga lanjutan Copa del Ray Kamis (2/2). Menurut Enrique, anak asuhnya itu selalu tampil bagus di setiap laga penting big match.

Pada laga semifinal Copa del Ray itu, Lionel Messi mencetak gol kedua untuk Barcelona melalui tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti pada menit ke-32. Pemain asal Argentina itu pun hampir mencetak gol keduanya, andai tendangan free kicknya tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Rojiblancos Moya.

Hanya saja, kemenangan itu juga menyisakan luka untuk Barca. Pasalnya pada laga tersebut Neymar mengalami cedera setelah diganjal Juanfran dan harus absen pada pertandingan selanjutnya.

Namun, cedera Neymar tak menjadi soal bagi Enrique. Mantan andalan Barcelona itu tidak mempermasalahkan, karena ia memiliki pemain yangg dapat mengisi posisi pemain asal Brazil itu, seperti Arda Turan.

"Neymar adalah pemain kunci bagi kami, tapi kami memiliki pemain yang bisa menutupi posisinya," ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Messi dkk saat ini menempati posisi kedua, selisih empat angka dari pemuncak klasemen sementara La Liga Real Madrid. Dan akan menghadapi Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol Sabtu (4/2) di Camp Nou.

Sementara itu, kemenangan atas Athletico Madrid di Vicente Calderon itu membaut satu kaki Blaugrana sudah menancap di final Copa del Ray.[]

TAGS : luis enrique neymar lionel messi




TERPOPULER :