Jum'at, 19/04/2024 21:37 WIB

Bahagianya Beyonce Hamil Anak Kembar

Kami ingin berbagi kasih dan kebahagiaan kami. Kami diberkati calon bayi kembar.

Beyonce

Pasangan selebritis Pop, Beyonce dan bintang rapper, Jay Z melalui instagramnya mengumumkan kebahagiannya. Beyonce mengungkapkan kebahagiaannya dengan sangat terharu karena mengandung bayi kembar.

"Kami ingin berbagi kasih dan kebahagiaan kami. Kami diberkati calon bayi kembar. Kami sangat bersyukur bahwa dalam keluarga kami akan lahir dua orang, dan kami sangat berterima kasih atas keinginan baik Tuhan," tulis Beyonce (35) pada halaman Instagramnya.

Fans keduanya belum mendengar kabar kehamilan Beyonce setelah kelahiran anak pertamnya, Blue Ivy lewat operasi caesar pada tahun 2012 lalu. Pelantun Crazy In love itu membuat kaget para fansnya, setelah membagikan foto instagramnya dengan kerudung jaring-jaring menutupi rabut pirangnya sembari mengelus-ngelus bayi pada kandungannya dengan tatapan tajam ke arah kamera.

Beyonce belum mengatakan kapan akan melahirkan anak kembarnya itu, dia juga tidak memberikan rincian tentang kehamilannya. Berita itu datang kurang lebih satu tahun setelah abumnya "Lemonade" dirilis. Dalam album itu ia bercerita delapan tahun menjalani pernikahan.

Lirik beberapa lagunya berbicara tentang perselingkuhan, dan menyesali pernikahan. Namun pada trek terakhir dari album dan video musik yang menampilkan Jay-Z jelas bahwa ia telah memutuskan untuk menjalin kasih dengannya.

Belum ada kepastian apakah kehamilan akan mempengaruhi rencana mendatangi acara paling bergengi Grammy Awards pada tanggal 10 Februari nanti. Pada acara tersebut, Beyonce memiliki sembilan nominasi terkemuka, sebagian besar jatuh pada album Lemonade.[]

KEYWORD :

beyonce jay z anak kembar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :