Jum'at, 19/04/2024 08:08 WIB

Casillas Puji Penampilan Courtois

Courtois akan menjadi kiper yang hebat untuk Real Madrid, dan pasti banyak tim yang menginginkannya.

Casillas dan Thibaut Courtois

Penampilan impresif yang ditampilkan kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois menuai banyak pujian, salah satunya dari penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas. Apalagi, saat Chelsea usai menahan imbang tuan rumah Liverpool pada (01/02) dinihari WIB. Courtois berhasil melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.

Menurutnya, kiper The Blues itu merupakan kiper yang terhebat di dunia saat ini. Hal itulah yang membuatnya dilirik oleh banyak klub besar di Eropa, seperti Real Madrid.

“Courtois akan menjadi kiper yang hebat untuk Real Madrid, dan pasti banyak tim yang menginginkannya,” ungkap pemain asal Spanyol itu.

Mantan pemain Los Blancos itu menambahkan kalau kiper asal Belgia itu akan memiliki masa depan yang cemerlang jika ia memutuskan untuk bermain bersama Ronaldo, dkk. Pasalnya, Courtois merupakan kiper yang memiliki kemampuan luar biasa di bawah mistar gawang.

Pemain yang pernah membawa Spanyol menjuarai Piala dunia dan Piala Eropa itu memutuskan pindah ke Porto pada tahun 2014. Dan saat ini Casillas berhasil membawa timnya menempati posisi kedua liga Portugal selisih satu angka dengan pemuncak klasemen sementara Benfica, serta membawa tim berjuluk The Dragon masuk babak 16 besar Liga Champion.[]

KEYWORD :

iker casillas thibaut courtois real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :