Kamis, 25/04/2024 04:59 WIB

Shakira Bikin Dingin Ruang Ganti Barcelona

Shakira, istri Gerard Pique yang juga artis seksi itu, menjadi sebab tidak harmonisnya ruang ganti Barcelona.

Gerard Pique dan Shakira.

Barcelona - Gerard Peque, bek tangguh Barcelona dikabarkan tengah mengalami musim frustasinya. Setelah sejumlah permainan yang tidak memberikan penampilan maksimal untuk Blaugrana, pemain asli katalan itu juga tengah menghadapi berbagai kritik yang tampaknya membuatnya cukup menjadi beban.

Don Balon, kantor berita yang terbit di Spanyol  membuat laporan bahwa sekarang  bek tengah  Barcelona itu beresiko besar diasingkan oleh timnya sendiri. Pasalnya, Shakira, istrinya yang juga artis seksi itu, menjadi sebab tidak harmonisnya ruang ganti Barcelona.

Diyakini bahwa sikap negatif Pique dipicu hubungannya dengan Shakira yang masih marah, yang membuat Pique tak bahagia di Katalan. Dinginnya hubungan Pique - Shakira berdampak pada situasi ruang ganti tim Barcelona. Teman-teman di tim mempertanyakan apakah komitmen Pique untuk Barca atau keluarganya?

Sikap negatif Shakira, menurut media setempat, dikaitkan dengan Antonella Roccuzzo istri Lionel Messi, yang juga sahabat Sofia Balbi, istri dari Lui Suarez. Shakira mengalami keretakan hubungan dengan istri dari dua bintang Barcelona tersebut yang berimbas pada sikap dingin Pique di ruang ganti Barcelona.

Manajer Luis Enrique mewantiwanti skuad Blaugrana agar tetap harmonis dan kompak untuk bisa menggeser Real Madrid dari puncak klasemen. Kekompakan Blaugrana akan diuji pada pekan-pekan mendatang, apakah Pique bisa tampil dengan baik dan membuat kondisi ruang ganti pemain lebih cair.

Kondisi yang dihadapi mantan bek Manchester United itu akhirnya menarik spekulasi bahwa Pique mulai tidak nyaman dengan Barcelona. Dimungkinkan Pique akan mengakhiri masa pengabdian di Barcelona setelah sembilan tahun berkarir secara gemilang di klub asal Katalan itu.[]

KEYWORD :

gerard pique shakira wags barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :