Selasa, 23/04/2024 16:30 WIB

LIGA INGGRIS

Conte: Lawan Liverpool Tak Mudah

Menurut Conte, tim asuhan Juergen Klopp itu belum beruntung di musim ini.

Antonio Conte.

London - Jelang lanjutan liga primer pekan ke-23, pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan komentarnya terhadap rivalnya Liverpool yang akan dihadapinya pada Rabu (1/2) di Anfield stadium. Menurut Conte, tim asuhan Juergen Klopp itu belum beruntung di musim ini.

Pria asal Italia itu mengatakan bahwa setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun, membuat Liverpool harus tersingkir dari dua ajang yaitu piala FA dan Super Cup. Kondisi tersebut tak menghilangkan kekuatan the Reds.

Ia juga menambahkan bahwa skuad asuhan Juergen Klopp itu merupakan tim yang hebat. The Reds juga memiliki pemain-pemain berkualitas dan mempunyai pelatih yang hebat. Melawan Liverpool bukanlah persoalan mudah, karena Kloop selalu memiliki strategi yang bagus dalam menghadapi lawan-lawannya. Hanya saja, kata Conte, keberuntungan belum menghampiri klub Marseyside tersebut.

“Menurut saya Liverpool itu belum beruntung. Padahal Liverpool itu memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas,” ungkap Conte, sebagaimana dilansir ESPN.

Mantan pelatih Juventus itu juga mengakui bahwa melawan countinho dkk, tidak akan mudah. Pasalnya mereka adalah pemain hebat yang punya naluri juara. Sehingga mungkin akan sulit mengalahkan mereka. The Blues dan The Red sama-sama mengejar gelar juara liga Inggris, sehingga kemenangan merupakan harga mati.

Hazard, dkk di bawah asuhan pelatih asal Italia itu saat ini menempati posisi puncak klasemen liga Primer inggris dengan raihan 55 poin, di atas Arsenal dan Tottenham yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Sedangkan Liverpool berada di tempat keempat dengan raihan 45 poin.[]

KEYWORD :

antonio conte juergen klopp chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :