Kamis, 25/04/2024 11:26 WIB

Mobil

Layani 200 Unit Per Bulan, Ini Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi Bekasi

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali menambah fasiltas Bodi dan Cat Mitsubishi di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Bodi dan Cat Mitsubishi Bekasi 2017 / Yogi

Bekasi – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali menambah fasiltas Bodi dan Cat Mitsubishi di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Bengkel perbaikan dan rekondisi khusus kendaraan Mitsubishi penumpang ini merupakan fasilitas ketiga yang ada di Indonesia setelah Bandung dan Lampung.

Fasilitas authorized Body Repair and Paint Shop di bawah naungan PT Sun Star Motor (SSM) hadir dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek yang dimiliki diler.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi Brand New Day, kami kembali perkenalkan fasilitas layanan Bodi dan Cat dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi,” ucap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, dalam sambutannya di Bekasi, Senin (30/1).

Menurut Ishimaki, pesatnya penjualan dan pertumbuhan kendaraan bermotor di Jabodetabek perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purna jual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part).

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi dan Cat PT SSM menghabiskan biaya investasi sebesar Rp20 miliar. Di mana fasilitas diler ini didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan, sedang dan pengecatan.

Dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan per bulannya, workshop perbaikan dan pengecatan bodi dari Mitsubishi ini mempunyai fasilitas pendukung, seperti Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part, Surfacer Room, Washing Bay, dan 11 stall guna mendukung proses rekondisi kendaraan

Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur ini memiliki luas 2.850 m2, dengan waktu operasional hari Senin – Jumat (08.30 s/d 16.30 WIB) dan Sabtu (8.30 s/d 14.30 WIB). [yog]

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :