Kamis, 18/04/2024 13:33 WIB

Komunitas

HDCI Ingin Bangun Citra Positif Tentang Anak Motor

Guna membangun citra positif tentang anak motor, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kali ini memberikan bantuan dana untuk pembangunan salah satu Masjid di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

HDCI Kungjungan ke Garut 2017 / HDCI

Garut – Guna membangun citra positif tentang anak motor, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kali ini memberikan bantuan dana untuk pembangunan salah satu Masjid di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

HDCI Pusat bersama dengan Pengda, Pengcab, dan para member di seluruh Indonesia telah mengumpulkan dana untuk menunjukkan keprihatinan atas musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Garut pada 2016 lalu.

"HDCI ingin membangun citra yang baik dan positif tentang anak motor bagi kalangan masyarakat daerah. HDCI juga melakukan hal-hal rohani yang berguna bagi bikers itu sendiri dan juga bagi saudara sebangsa Indonesia yang penuh dengan keragaman,” kata Nanan Soekarana, Ketua Umum HDCI di Garut, baru-baru ini.

Nanan menyatakan bahwa pihaknya melakukan ini dengan ikhlas dan penuh rasa persaudaraan yang mengerti akan keperluan untuk berbakti dan sholat meningkatkan iman kepercayaannya.

"Perjalanan masih panjang dan sudah sepatutnya masyarakat menanti aksi positif yang berguna dari anak motor," tambah Jeffrey selaku Sekjend HDCI.

Acara peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Hikmah ini menjadi meriah atas kehadiran Bupati Kabupaten Garut beserta jajaran Muspida, Kapolres, Dandim dan juga masyarakat setempat.

"Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Garut sangat berterima kasih dan bersyukur atas semangat HDCI yang proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini " kata Bupati Kabupaten Garut, Rudy Gunawan.

Semoga Masjid Al Hikmah yangg diprakarsai oleh HDCI membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Garut. [yog]

 

KEYWORD :

komunitas Harga Harley Davidson Moge




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :