Senin, 09/12/2019 22:10 WIB

Adu Nyali Mark Zuckerberg Menentang Donald Trump

Alasan Mark bahwa Amerika serikat memang sudah menjadi bangsa imigran. Bahkan mendapat manfaat berkat kecerdasan dan pekerja terbaik yang berkontribusi untuk negara.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg

Jakarta - Lontaran ancaman Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terhadap imigran oleh Mark Zuckerberg pendiri sosial media Facebook untuk melawan dan mengutuknya.

"Seperti kebanyakan orang, yang saya khawatir tentang dampak dan aturan yang baru-baru ini ditandangani oleh Presiden Trump sial imigran," tulis Mark melalui akunnya.

Mark menuliskan, Amerika perlu menjadi negara yang aman.  “Kita perlu menjaga negara (Amerika Serikat) dengan aman dan harus bisa  berfokus pada orang-orang yang menimbulkan ancaman serta orang-orang yang membutuhkan bantuan."

Alasan Mark bahwa Amerika serikat memang sudah menjadi bangsa imigran. Bahkan mendapat manfaat berkat kecerdasan dan pekerja terbaik yang berkontribusi untuk negara.

Sikap oposisi dari Zuckerberg sudah jelas untuk mempertahankan Facebook.  karena, sebagian besar pekerjanya merupakan imigran dengan visa bekerja. Tak hanya itu saja,  Zuckerberg sendiri seorang imigran. Demikian pula istrinya.

"Kakek buyut saya berasal dari Jerman, Austria dan Polandia. Orang tua Priscilla (istrinya) adalah pengungsi dari China dan Vietnam."

Mark juga mengatakan, lontaran soal imigran tidak sedang berencana menjadi calon  presiden. Namun, katanyanya, berencana untuk menggunakan massa, kekuatan dan keberuntungan untuk mendorong kebijakan progresif di dunia terhadap satu sama lain. (rsa)

TAGS : Facebook Mark Zuckerberg Donald Trump




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :