Rabu, 24/04/2024 18:37 WIB

Perpanjang Kontrak, Coutinho tak Tertarik ke Barcelona

Saya ingin memenangkan gelar. Lima tahun adalah kontrak baru saya, dan itu memberi kesempatan untuk mewujudkannya.

Philippe Coutinho dan Juergen Klopp

Liverpool - Salah satu pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho, menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk bermain di Spanyol atau Cina. Pemain asal Brasil itu bilang bahwa Anfield adalah satu-satunya rumah baginya.
Pernyataan Coutinho itu ia ungkapkan setelah menandatangani kontrak baru bersama The Red dengan durasi lima tahun plus gaji 15.000 euro per minggu, atau jika dirupiahkan setara dengan 216 juta rupiah.

Menurut Coutinho, ia tidak mau menunggu lama untuk menandatangani kontrak baru dengan timnya saat ini. Inilah adalah waktu yang tepat, kata Coutinho, hingga tak perlu menunda-nunda lagi, dan liverpool sangat berarti baginya.

“Tidak perlu menunggu lagi. Aku tahu karena saya tinggal di sini setiap harinya. Aku bisa merasakan ambisi klub, rekan-rekan saya, sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk menandatangani kontrak baru di bawah asuhan manajer saya,” ungkap pemain asal Brasil itu, sebagaimana dilansir dari ESPN.

Dengan kontrak tersebut sekaligus mengakhiri keinginan Barca untuk mendapatkan tandatangannya dan juga menghapus kesempatannya untuk bermain bersama rekannya, Oscar, di Sanghai Cina. Ia juga berambisi untuk memenangkan gelar bagi timnya, sehingga dengan durasi kontrak selama lima tahun, menurutnya waktu yang cukup untuk mewujudkannya.

“Saya ingin memenangkan gelar. Lima tahun adalah kontrak baru saya, dan itu memberi kesempatan untuk mewujudkannya”, kilah pemain bernomor punggung sepuluh tersebut.

Coutinho bersama timnya saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara liga Inggris, selisih sepuluh poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Dan akan menjalani pertandingan lanjutan piala FA melawan Wolves Sabtu (28/1) di Anfield.[]

KEYWORD :

liverpool philippe coutinho juergen klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :