Rabu, 24/04/2024 03:46 WIB

Mobil

Datsun Kembali Rilis Go Panca Special Version

Mengawali tahun 2017, Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali merilis Datsun GO Panca Special Version di Bandung.

Datsun Spesial Version 2017 / NMI

Bandung – Mengawali tahun 2017, Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali merilis Datsun GO Panca Spesial Version di Bandung, Kamis (26/1).

Varian anyar ini menampilkan desain lebih berani dan diproduksi NMI dalam jumlah terbatas, yaitu sebanyak 250 unit dalam versi white edition, dan 50 unit untuk versi red edition.

“Datsun GO Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan para risers. Datsun berkomitmen tidak hanya untuk membuat mobil yang andal, tapi juga mobil yang bisa merefleksikan kepribadian dari pemilik Datsun itu sendiri,” kata Indriani Hadiwidjaja, di Bandung, Jawa Barat.

Ia mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif.

Datsun GO Panca Special Version hadir dalam dua pilihan warna, yaitu White Edition dan Red Edition. Kedua varian GO Panca Special Version tersebut memiliki aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada bodi mobil.

Yang membedakan versi standar dengan edisi spesial ini dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik, dan velg alloy ukuran 15 inci.

Pada bagian ekterior, Datsun GO Panca Special Version mempunyai perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk white edition, dan warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk Red Edition.

NMI menyatakan Datsun GO Panca Special Version ini nantinya akan tersedia di pasaran pada Februari 2017 mendatang. [yog]

 

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Datsun GO Panca Harga Datsun Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :