Rabu, 24/04/2024 06:25 WIB

Maradona Belum Pernah Lihat Pemain Sehebat Messi

Pemain fenomenal tahun 1980-an itu menyebut bahwa dirinya belum pernah melihat pemain sehebat Messi selama hidupnya.

Diego Maradona

Salah satu legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, memberikan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Pemain fenomenal tahun 1980-an itu menyebut bahwa dirinya belum pernah melihat pemain sehebat Messi selama hidupnya.

Mantan pemain bintang Napoli di Liga Italia itu juga menyayangkan apabila pemain bitang Barcelona itu dikritik hanya karena belum mampu memberikan gelar piala dunia kepada negaranya.

"Saya tidak menolerir jika ada yang tidak mengapresiasi Messi hanya karena ia belum bisa memenangkan gelar piala dunia. Dalam 56 tahun saya belum menemukan pemain seperti dia (Messi)," jelas Maradona, sebagaimana dilansir dari Marca.

Maradona berkeyakinan bahwa Messi akan merebut kembali penghargaan Ballon d`Or untuk tahun 2017. Tahun sebelumnya, penghargaan pemain sepakbola terbaik dunia itu telah diraih oleh rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang bermain untuk Real Madrid.

Pemain yang pernah membawa Argentina memenangi piala dunia tahun 1986 itu juga menyebutkan bahwa sepakbola Argentina penuh perjuangan dan setiap orang memainkannya. Hal itulah, kata Maradona, kenapa Argentina banyak membuat pemain menjadi hebat.

"Karena jika tidak maka kita hanya akan melihat mereka bermain di jalanan," ucap Maradona.[]

KEYWORD :

maradona lionel messi barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :