Kamis, 25/04/2024 08:33 WIB

Mobil

New Jaguar XF 2.0 Black Jack Kian Memikat

Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia resmi menghadirkan model anyar, Jaguar New XF 2.0 Black Jack di Jakarta

Jaguar New XF Black Jack 2017 / Yogi

Jakarta – Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia resmi menghadirkan model anyar, Jaguar New XF 2.0 Black Jack di Jakarta, Kamis (26/1). Sedan jagoan Jaguar ini dihadirkan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia.

Sebelumnya mobil mewah tersebut telah diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, tapi kini Jaguar New XF 2.0 Black Jack memiliki sentuhan lebih sporty yang lebih memikat dibandingkan versi sebelumnya.

“Kini dengan sentuhan bertema ‘Black Jack’, Jaguar New XF 2.0 menampilkan penampilan yang tampak agresif, menjadikan kesan sporty yang semakin kental,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), dalam sambutannya saat acara peluncuran di Jakarta.

Sentuhan baru yang diberikan oleh pihak Jaguar Indonesia kepada New XF 2.0 Black Jack memang terdengar sederhana, namun hal ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap penampilannya yang semakin sporty.

Balutan warna Gloss Black pada radiator grille, serta pada aksen di bagian bumper depan yang sebelumnya berbalut chrome membuat wajah XF 2.0 Black Jack berkesan lebih tegas.

New XF 2.0 Black Jack yang dipasarkan di Indonesia menggendong mesin 4-silinder segaris berkapasitas 2,0 liter dengan imbuhan turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 240 PS pada 5.500 rpm dan torsi puncak 340 Nm yang dapat diperoleh di antara 1.750 – 4.000 rpm. [yog]

KEYWORD :

Jaguar Land Rover JLR Harga Mobil Jaguar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :