Rabu, 24/04/2024 07:02 WIB

Jelang Laga Penting, Real Madrid Dihantui Cedera

Zinedine Zidane harus kehilangan Marcelo yang menderita cedera hamstring saat melawan Malaga pekan lalu.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid (foto:@FIFAcom)

Madrid – Bertandang ke markas Celta Vigo dalam lanjutan leg kedua perempatfinal Copa Del Rey, Real Madrid diperkirakan akan mempraktikkan permainan ngotot, demi mengejar defisit satu gol setelah kalah 2-1 di pertemuan pertama. Namun, pertandingan penting tersebut nampaknya tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, skuad Real Madrid saat ini sedang dibekap cedera.

Di sektor pertahanan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus kehilangan Marcelo yang menderita cedera hamstring saat melawan Malaga pekan lalu. Pemain Brasil tersebut akan menepi selama satu bulan, dan mungkin akan melewatkan laga 16 besar Liga Champions melawan Napoli.

Cedera yang sama dialami Dani Carvajal yang baru akan merumput kembali bulan depan. Pepe yang kerap mengawal jantung pertahanan El Real juga masih mendapatkan perawatan setelah menderita cedera betis. Sedangkan Raphael Varane dikabarkan tidak bugar untuk masuk skuad Zidane dalam lawatan melawan Celta pada 25 Januari 2017.

Dengan absennya Varane, Zidane tidak memiliki pilihan lain kecuali memasang Sergio Ramos dan Nacho di jantung pertahanan Real Madrid. Danilo dan Fabio Contrao akan dimainkan di posisi bek sayap kanan dan kiri.

Di barisan tengah Madrid hanya kehilangan Luka Modric yang mengalami cedera paha selama sepekan. Pemain Kroasia tersebut akan bergabung dengan skuad saat melawan Real Sociedad pada 29 Januari mendatang. Situasi ini merupakan kesempatan bagi James Rodriguez untuk masuk sebagai pemain utama.

KEYWORD :

Zinedine Zidane Real Madrid Copa Del Rey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :