Rabu, 24/04/2024 17:08 WIB

Erick Thohir Resmi Mundur dari Viva Group

Keterkaitan aktifitas sebagai pemilik klub sebagai Presiden klub sepak bola Inter Milan.

Erick Tohir (foto: Mesingol)

Jakarta -Pengusaha Erick Thohir memastikan dirinya mengundurkan diri dari Komisaris PT. Visi Media Asia (Viva Group) dengan alasan, dirinya sebagai penyelenggara Asian Games. "Keputusan itu dilakukan atas beberapa pertimbangan. Yang pertama adalah amanat Asian Games," ujarnya dalam pernyataan.

Pernyataan resmi itu dibuat, sehubungan dengan berita di berbagai media massa terkait dengan pengunduran diri Erick Thohir selaku Presiden Komisaris PT Visi Media Asia (Viva Grup) yang mengutip surat resmi dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, bersama ini disampaikan pernyataan oleh Erick Thohir;

"Terdapat tanggung jawab besar dan diperlukan fokus untuk menyukseskan ajang terbesar olahraga di tanah air pada tahun 2018 mendatang. Hal ini selain tanggung jawab kepada pemerintah, juga kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Alasan kedua, tulisnya, keterkaitan aktifitas sebagai pemilik klub sebagai Presiden klub sepak bola Inter Milan. "Dan yang ketiga, sebagai Presiden Komisaris PT Mahaka Radio Integra (MARI) yang sedang berkembang dimana pekan lalu baru saja meluncurkan radio terbarunya, 93.2 Hot FM," ujar Erick Thohir.

 

KEYWORD :

Pengusaha Media Erick Thohir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :