Sabtu, 20/04/2024 13:42 WIB

LA LIGA

Madrid Tawarkan 375 Miliar untuk Courtois

Penjaga gawang asal bertinggi tubuh 1,99 meter itu kini menjadi target utama Zinedine Zidane.

Thibaut Courtois.

Madrid - Salah satu klub papan atas Real Madrid telah menyiapkan dana yang besar untuk mendatangkan kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois. Klub tajir ibukota Spanyol itu siap membayar dengan harga 26 juta Euro setara dengan 375 miliar rupiah untuk mendapatkan servis pemain asal Belgia itu.

Penjaga gawang asal bertinggi tubuh 1,99 meter itu kini menjadi target utama Zinedine Zidane, setelah sebelumnya menargetkan kiper MU, David de Gea. Namun, perburuan atas kiper Spanyol itu tidak membuahkan hasil yang baik. Pasalnya, de Gea kemungkinan tidak akan berpindah dari klubnya sekarang.

Respon MU yang akan mempertahankan mati-matian de Gea itu membuat pihak Madrid menghapus kiper utama Mu itu sebagai daftar buruannya. Opsi lain yang ditempuh oleh Los Blancos sebagai pemain yang akan dimasukkan ke dalam skuad utama pilihannya jatuh kepada kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois.

Nampaknya, niatan el Real akan mudah mendapatkan kiper 24 tahun itu, pasalnya keluarganya masih ada di Spanyol dan juga ia pernah bermain di La Liga bersama Athletico Madrid yang membesarkan namanya di kancah internasional. Demikian dilansir dari espn.

Tim bermarkas di Santiago Bernabeu saat ini berada di puncak klasemen sementara liga dengan raihan poin 43, di atas Sevilla dan Barca, yang masing menempati posisi kedua dan ketiga. Madrid akan melakoni laga lanjutan Copa del Rey melawan Celta Vigo pada Rabu (25/1) besok di stadion Balaidos.[]

KEYWORD :

thibaut courtois chelsea real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :