Kamis, 18/04/2024 10:41 WIB

Gempa Italia, 25 Orang Masih Terjebak Longsor

Delapan orang berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat di sebuah hotel Italia di desa Farindola yang terkena longsor pada Rabu (18/1) lalu.

Tim penyelamat mencari korban di timbunan longsor

Delapan orang berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat di sebuah hotel Italia di desa Farindola yang terkena longsor pada Rabu (18/1) lalu. Selain, delapan orang tersebut tim juga menyelamatkan dua ekor anjing hotel yaitu Wolf dan Cloud.

Tim penyelamat dari kepolisian Negeri Pizza, yang dibantu kelompok pemadam kebakaran itu mampu mengeluarkan korban setelah melakukan penggalian salju selama 40 jam. Enam orang merupakan orang dewasa, sedangkan dua di antara korban selamat tersebut adalah anak-anak.

Anak-anak tersebut ditemukan bersembunyi di sebuah dapur di hotel yang ditimbun longsoran salju yang tebal, sebagaimana dikutif pada Daylimail.

Dalam peristiwa gempa yang menelan puluhan korban jiwa itu, diperkirakan masih terdapat sekitar 25 orang yang belum ditetapkan statusnya, kerena tim penyelamat belum menemukan tubuh mereka. Akan tetapi, tim berharap masih bisa mendapatkan korban yang selamat selama pencarian nanti.[]

KEYWORD :

gempa italia hotel farindola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :