Selasa, 23/04/2024 21:26 WIB

Biarawan Ini Ternyata Make Up Artis Terkenal

Banyak orang yang dikejutkan dengan pekerjaan biarawan asal Jepang ini, selain menjadi biarawan Budha, Kodo Nishimura juga merupakan make up artis terkenal, bahkan salah satu kliennya adalah Miss Universe.

Kodo Nishimura Biarawan Budha

Tokyo - Banyak orang yang dikejutkan dengan pekerjaan biarawan asal Jepang ini, selain menjadi biarawan Budha, Kodo Nishimura (26 tahun) juga merupakan make up artis (MUA) terkenal, bahkan salah satu kliennya adalah Miss Universe.

Lelaki asal Tokyo ini, seperti dikutip Buzzfeed, telah memutuskan untuk menjadi make up artis setelah menolong temannya mengaplikasikan make up. Dan ternyata ia merasakan kebahagiaan tersendiri ketika melakukan hal tersebut.

Nishimura sendiri awalnya merasa ragu untuk menjadi seorang biksu sekaligus MUA, karena dalam keyakinannya diajarkan untuk tidak berpakaian terlalu mewah. Sedangkan seorang MUA harus selalu tampil elegan dan trendi.

Namun guru spiritualnya memberikan dukungan penuh agar ia tetap menjalani apa yang disukai. "Tidak apa-apa jika hal itu memang membantunya untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang disekitar," ujar guru spiritualnya.

Yang menarik, salah satu foto Nishimura pernah menghiasi cover salah satu majalah Jepang `Out`. Dalam majalah tersebut ia mengungkapkan dirinya sebagai seorang LGBT.

"Ketika saya berpartisipasi dalam pemotretan majalah `Out` Jepang, saya bertemu banyak transgender. Banyak dari mereka yang masih tidak memahami make up, saya berharap dapat memberikan saran untuk mereka," ungkap Nishimura.

Setelah bekerja dengan majalah `Out` Jepang, sekarang Nishimura mulai menggelar seminar make up gratis bagi komunitas LGBT di Jepang.

"Sebagai seorang biksu Buddha, saya ingin semua orang hidup bahagia dalam harmoni. Saya percaya make up adalah salah satu alat untuk membuat diri Anda bahagia, dan jika Anda senang, akan menjadi lebih mudah untuk bersikap baik pada orang lain. Dalam hal ini, saya pikir itu adalah keterkaitan yang baik," tutup Nishimura.

Nah, bagi Anda yang penasaran hasil make up dari Biksu Jepang ini, Anda bisa melihatnya melalui akun instagram @kodomakeup.

KEYWORD :

Kodo Nishimura Biarawan kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :