Kamis, 25/04/2024 16:36 WIB

Usai Tembak Guru dan Temannya, Siswa Itu Tembak Dirinya

Tersangka yang masih remaja (15) usai menembak beberapa temannya dan gurunya itu langsung menembak dirinya sendiri di dekat pintu.

Penembakan murid dan guru di kelasnya

Northeastern - Seorang remaja, tiba-tiba masuk dalam sebuah kelas. Ia juga mendadak menembakkan pistolnya begitu masuk kelas lantas menembak gurunya yang sedang mengajar di kelas tersebut. Peristiwa itu terjadi di Northeastern American College, Monterey, Meksiko Utara pada Minggu (15/01) lalu.

Tersangka yang masih berusia remaja (15) usai menembak beberapa temannya dan gurunya itu langsung menembak dirinya sendiri di dekat pintu. Begitu tersangka menmbak idirnya sendiri, murid-murid yang tiarap langsung berhamburan keluar. Tayangan cctv di ruangan kelas itu menunjukkan suasana gaduh dan panik saat drama penembakan itu berlangsung.

Menurut juru bicara keamanan negara, Nuevo Leon Aldo Fasci, mengatakan bahwa insiden semacam itu belum pernah terjadi sebelumnya. Dari rekaman video menunjukkan, bahwa remaja itu telah menembak dirinya sendiri setelah menembak sejumlah teman dan gurunya.

"Ini merpakan hasil dari situasi yang sedang terjadi dimana-mana. ANak-anak memiliki akses internet. Hal ini terjadi di negara-negara lain," ucap Fasci, seperti dikutip dari AP.

Tak beberapa lama, kemudian datang polisi dan ambulans. Mereka berkumpul di pintu masuk sekolahan tersebut, ikut panik dan menunggu apa yang terjadi pada anak-anaknya.

Sementara media lokal melaporkan bahwa penembak remaja dalam keadaan kritis dan dibawa ke rumah sakit. Masih belum diketahui motif penembakan dan juga keterangan yang simpangsiur soal jumlah korban penembakan remaja tersebut. Identitas tersangka juga masih dalam perdebatan.[]

KEYWORD :

penembakan di sekolah meksiko utara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :