Kamis, 25/04/2024 15:15 WIB

Nama Anaknya Digunjingkan, Suami Kareena Kapoor Bicara

Mereka mengecam media yang hanya berbicara apapun yang mereka suka dan kadang-kadang memutarbalikkan fakta.

Taimur Ali Khan

Pasangan selebriti, Saif Ali khan dan Kareena Kapoor akhirnya angkat bicara terkait putra sulungnya, Taimur Ali Khan yang dilahirkan pada 20 Desember lalu. Nama "Taimur" jadi perbicangan di media sosial, sebab nama "Taimur" memiliki kesamaan nama dengan penguasa Turki yang bengis dan kejam terhadap rakyatnya

"Mungkin saya harus menambahkan disklaimer, seperti yang mereka lakukan di film-film, bahwa setiap kemiripan hidup atau mati adalah murni kebetulan," ujar Saif Ali.

Menurut Saif, tidak ada kemiripan nama penguasa Turki dan nama anaknya. Penguasa Turki bernama "Timur", sementara nama anak pasangan artis tersebut adalah "Taimur".

"Taimur barasal dari bahasa Persia Kuno yang berarti besi. Saya dan istri saya menyukai suara dan makna tersebut. Bahkan dari setiap nama yang diusulkan, Kareena hanya menyukai nama ini, karena indah dan kuat," tambah Saif.

Bersama Kareena, mereka mengecam media yang hanya berbicara apapun yang mereka suka dan kadang-kadang memutarbalikkan fakta. Tapi menanggapi hal itu ia sama sekali tidak takut, karena masih banyak orang yang berpikir terbuka, netizen yang mengecam nama anaknya segelintir orang

"Kami senang mendengar, Saif dan Kareena menikmati fase baru kehidupan dengan bayi Taimur! tidak peduli apakah orang suka atau tidak, kami suka nama `Taimur` dan menghormati sentimen melekat padanya," balas netizen.

KEYWORD :

kareena kapoor saif ali khan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :