Rabu, 26/09/2018 02:48 WIB

Trik Membuat Pasangan Selalu Jatuh Cinta

Pernikahan yang sukses ketika mampu menumbuhkan kecintaan berkali-kali pada orang yang sama. Sederhana.

Ilustrasi pasangan suami istri

Jakarta - Setelah beberapa tahun menikah, banyak dari Anda yang merasa bahwa pasangan Anda sudah tak menarik seperti sejak pertama kali bertemu. Mungkin karena membosankan, atau jemu melihat gaya Anda yang cenderung monoton.

Seorang Jurnalis dan penulis terkenal Amerika serikat, Mignon McLaughlin mengatakan, pernikahan yang sukses ketika mampu menumbuhkan kecintaan berkali-kali pada orang yang sama. Sederhana.

Seorang perempuan, jika pernah merasakan pasangan Anda tiba-tiba menjauh tanpa sebuah pertengkaran, bisa jadi karena Anda kurang mampu membuat dia jatuh cinta. Maka, kata McLaughlin, buatlah pasanganmu sering jatuh cinta.

Ingin tahu caranya? Di lansir dari bollywoodshaadis, berikut trik ampuh bikin pasangan Anda jatuh cinta lagi setiap saat;

1. Selalu ada penampilan berbeda
Mungkin Anda berhenti berdandan karena Anda telah memilikinya. Jangan pernah berpikir demikian! Sekarang buat dia jatuh cinta dengan berdandan trend kekinian. Atau sesekali kejutkan pasangan Anda dengan gaun sensual dan aroma favoritnya. Mengikuti trik ini dijamin pasangan Anda tak akan melepaskan pandangannya ke Anda.

2. Ikut kegiatan Pasangan
Ikutilah latihan atau kegiatan yang suami Anda cintai. Kegiatan olahraga atau latihan meningkatkan kadar dopamin (penghantar yang meningkatkan rangsangan antara sel) di otak, sehingga meningkatkan dorongan seksual. Anda dapat mendaftarkan diri di klub olahraganya atau jogging, bersepeda, gym bersama-sama.

3. Memberikan kejutan
Memberikan hadiah sederhana kepada suami Anda, seperti membelikan permen favoritnya dari masa kecil. Atau Anda juga memberikan hadiah yang telah lama diinginkannya, tapi belum kesampaian. Trik ini dijamin akan membuat pasangan Anda merasa nyaman dan bahagia sepanjang hari bersama Anda.

4. Mengisi waktu senggang bersama-sama
Mungkin kesibukan membuat hubungan Anda berjarak.Nah untuk membuat pasangan Anda jatuh cinta, Anda dapat mengajak pasangan Anda berjalan-jalan, atau sekadar berbaring-baring sambil menonton, atau jamuan makan malam dengan lilin-lilin sebagai hiasannya.

TAGS : pernikahan sukses jatuh cinta




TERPOPULER :