Jum'at, 26/04/2019 09:38 WIB

Sejuta Manfaat Pijat bagi Perempuan

Khusus untuk wanita, terapi pijat dapat memberikan sejuta keuntungan secara mental dan fisik.

Ilustrasi

Massage (Terapi Pijat) bisa dilakukan kapan saja jika diinginkan. Kegitan pijat relaksasi bisa dilakukan untuk menjaga performa kesehatan Anda. Kebanyakan dari kita lebih suka mengkonsumsi pil obat kuat sasetan dan bahkan ada yang melupakan penyakitnya hingga benar-benar parah.

Khusus untuk wanita, terapi pijat dapat memberikan sejuta keuntungan secara mental dan fisik. Namun harus dilakukan oleh ahli Massage yang berpengalaman, bukan yang kawe-kawean.

Beberapa alasan menakjubkan mengapa harus melakukan Massage dalam setiap akhir pekan;

1. Menurunkan berat badan
Yaa, massages dapat menurunkan berat badan dan membuat Anda tampil lebih segar. Usapan ahli pijat memungkinkan sistem imfatik melepaskan racun dari tubuh secara efektif. Pijat dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh, membantu kulit bernapas dan mengencangkan kulit. Harus dicatat untuk mensukseskannya, harus di ikuti pola hidup yang sehat.

2. Mengurangi sakit kronis
Mungkin Anda menderita sakit pada bagian bahu, leher dan punggung atau mungkin Anda juga menderita penyakit kronis dan beberapa penyakit seperti postur tubuh yang salah, kram dapat dibantu oleh pijat. Terapi pijat membantu melalu relaksasi otot. Cherkin, Ph.D., mengatakan, "Kami menemukan manfaat dari pijat seperti terapi pengobatan lainnya, seperti Obat, akupunktur, olahraga dan yoga."

3. Menghilangkan depresi dan stres
Terapi Pijat yang dilakukan oleh orang profesional dapat membantu menghilangkan stres, ketegangan yang sering dikaitkan dengan depresi. Tentu saja depresi dapat mengganggu sistem dalam tubuh Anda. Massages menawarkan cara yang tetap untuk mengatur hormon tersebut.

4. Memberi tidur nyenyak
Massages membantu mengurangi ketegangan dalam tubuh, sehingga memberikan reklasi. Penelitian menunjukkan bahwa Massages dapat meningkatkan gelombang delta di otak, yang dikenal dapat mendorong tidur nyenyak.

5. Meningkatkan kekebalan tubuh
Anda sering masuk angin, atau rentan dengan penyakit? maka massage dapat mengatasi itu semua. Para ahli mengatakan massages dapat meningkatkan limfosit, atau sejenis sel darah putih, yang mempersiapkan tubuh melawan berbagai penyakit. Sistem kekebalan tubuh yang kuat membuat Anda tetap sehat dan energik.

TAGS : pijat refleksi pijat kesehatan manfaat pijat




TERPOPULER :