Rabu, 24/04/2024 15:33 WIB

Mobil

Nih, Mobil Konsep Terbaik Nissan

Sedan konsep terbaru Nissan Vmotion 2.0, meraih predikat bergengsi sebagai mobil konsep terbaik dari EyesOn Design Award di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017.

Konsep Nissan Vmotion 2.0 NAIAS 2017 / NMI

Detroit – Sedan konsep terbaru besutan Nissan, yaitu Vmotion 2.0, meraih predikat bergengsi sebagai mobil konsep terbaik dari EyesOn Design Award di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017.

Tak hanya itu, Nissan Vmotion 2.0 yang menampilkan gaya desain sedan terbaru juga berhasil memenangkan untuk inovasi terbaik dalam penggunaan warna, grafis, dan bahan, sehari setelah debut di hadapan publik.

EyesOn Design Award adalah salah satu penghargaan utama dalam desain transportasi, dengan panel juri yang terdiri dari para tokoh desain dari seluruh dunia guna memberikan penghargaan terhadap produksi dan konsep kendaraan terbaik, yang melakukan debut di NAIAS.

Vmotion 2.0 menawarkan tampilan yang menakjubkan untuk masa depan desain Nissan yang segar, dinamis namun tetap menonjolkan kenyamanan kabin,” ujar Mamoru Aoki, Executive Design Director Nissan Global Strategy dari Nissan Motor Co. Ltd, dalam pernyataan resminya beberapa waktu lalu.

Menurutnya, penghargaan prestisius ini juga menggambarkan potensi besar dari desain terbaru Nissan. “Ini menunjukkan pada dunia kemampuan desain tak terbatas dari Nissan,” lanjut Mamoru.

Nissan Vmotion 2.0 merupakan evolusi dari V Motion desain khas Nissan yang telah diaplikasikan pada banyak mobil Nissan saat ini.

Kelir perak tembaga, yang merupakan kombinasi unik dari tembaga dan logam lainnya, menciptakan efek warna berlapis menghasilkan warna dan refleksi yang berbeda dari berbagai sudut.

Nicole Fonseca, Senior Color & Materials Designer, Nissan Design America, Inc, juga mengatakan, dalam pencarian akan sebuah kesempurnaan, lebih dari 100 tes dilakukan untuk mendapatkan warna yang tepat. Pada percobaan ke-101, pihaknya menemukan perpaduan sempurna dari tembaga, perak, dan logam lainnya, untuk menghasilkan sebuah refleksi warna yang indah.

“Terima kasih untuk EyesOn Design untuk penghargaan ini, sebuah pembuktian yang sangat baik untuk masa depan desain Nissan,” ucap Nicole. [yog]

 

KEYWORD :

Nissan NMI Vmotion 2.0 Harga Mobil Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :