Jum'at, 19/04/2024 05:33 WIB

Curhat Andien Ketika Punya Momongan Bayi

Berikut ini curahan hati bahagianya Andien dan momen foto-foto dari instagramnya.

Andien dengan bayinya

Jakarta - Pernikahan penyanyi cantik, Andien dengan Irfan Wahyudi a.k.a Ippe sudah berlangsung April 2015 silam. Dan pada 7 Januari 2017, keduanya akhirnya memiliki momongan bayi yang diberi nama Anaku Askara Biru yang disapa Kawa.

Namun momen itu baru dihebuskan Andien  melalui instagramnya. Informasi yang Andien sebarkan menuliskan, "Syukur Alhamdulillah proses persalinan normal, gentle birth yang indah dengan cara water birth di rumah berjalan dengan lancar dan selamat. Kawa lahir dengan berat 3,285 kg dan panjang 49 cm."


Berikut ini curahan hati bahagianya Andien dan momen foto-foto dari instagramnya.

Persalinan adalah suatu hal yang indah dan penuh cinta. Kami berdua juga percaya bahwa persalinan adalah suatu momen sakral, di mana Sang Bayi menjadi poros untuk menentukan bagaimana ia ingin dilahirkan di dunia ini. Kami sadar, bahwa tugas saya dan suami adalah sebagai fasilitator atas keinginannya. .

Pada hari H persalinan, yang saya kagum adalah ternyata Sang Bayi memberikan sinyal terhadap tubuh saya ke mana harus mengarah, harus melakukan apa, dan dengan posisi yang seperti apa. Maka dari itu alamiahnya, berbeda-beda untuk setiap perempuan, posisi dan cara melahirkan yang seperti apa yang paling nyaman untuknya. .

Syukur Alhamdulillah, raga ini diberikan kekuatan dan kesempatan oleh Allah SWT untuk merasakan segala rentetan proses persalinan secara sadar dan nyata, hingga sesaat setelah buah hati saya ditangkap oleh suami saya, langsung diletakkan di dada saya. Kami berdekapan bertiga. Dan percayalah.. Rasa itu, detik itu, tidak terbayar dengan apapun juga.

Saya semakin yakin, persalinan itu memang fitrahnya adalah tenang, santun, dan nyaman. Dan semesta memberikan kemampuan itu kepada kita, para perempuan. Salut saya untuk para ibu di dunia ini! 🙌🏼💕

KEYWORD :

Andien Punya Bayi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :