Jum'at, 19/04/2024 17:00 WIB

LIGA SPANYOL

Ramos Temui Sampaoli Sebelum Laga Dimulai

Media di Spanyol menggambarkan kemesraan Ramos dan Sampaoli sebagai tanda bakal kekalahan Madrid, namun rumor tersebut tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Sergio Ramos berbisik ke Sampaoli

Sevilla - Ada peristiwa unik sebelum laga Sevilla kontra Real Madrid dimulai. Laga yang berlangsung pada Minggu (15/01) malam WIB di Ramos Sanches Pizjuan Stadion itu akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah 2-1 membawa luka Los Blancos.

Sesaat sebelum Real Madrid memulai pertarungan, tampak pelatih tuan rumah, Jorge Sampaoli, mendatangi dan memeluk bek Real Madrid, Sergio Ramos. Dalam pelukan singkat tersebut terlihat mereka saling berbisik-bisik seolah-seolah membicarakan sesuatu, namun apapun yang mereka katakan akan sangat menarik

Media di Spanyol menggambarkan kemesraan Ramos dan Sampaoli sebagai tanda bakal kekalahan Madrid, namun rumor tersebut tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Ramos, kapten Los Blancos itu, belum memberikan keterangan soal pertemuannya dengan Sampaoli sebelum laga berlangsung tersebut.

Pada laga itu, anak-anak asuh Zinedine Zidane unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-67. Namun, harus menerima kekalahan pertamanya dari rekor 40 laga tak terkalahkan, setelah gol bunuh diri Sergio Ramos menit ke-85 dan gol telat Stevan Jovetik pada akhir pertandingan.

Meski demikian, Real Madrid tetap berada dipuncak klasemen la Liga memimpin satu poin di atas Sevilla yang hanya mengantongi 39 poin.[]

KEYWORD :

sergio ramos jorge sampaoli zinedine zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :