Kamis, 18/04/2024 08:23 WIB

Kekalahan Memilukan Real Madrid, Zidane Kecewa?

Pada laga Real melawan Sevilla, Steven Jovetic sukses mempercundangi Real.

Zinedine Zidane

Madrid - Kekalahan Real Madrid dari Sevilla 1-2 tidak membuat pelatih Real, Zinedine Zidane menjadi gelisah. Dia mengatakan, kekalahannya tidak mengubah apapun dan real tetap berada di puncak klasemen dengan 40 angka.

"Hasil tidak mengubah apapun. Kami bermain baik melawan tim yang hebat dan melakukan hal terberat untuk dapat mencetak gol dan kemudian dengan hanya beberapa menit tersisa, mereka dua kali menaklukkan kami," kata pelatih Real Zinedine Zidane.

Dikatakan Zidane, kekalahannya setelah kerap menang memang membuat semuanya kecewa. "Namun saya merasa sangat bangga terhadap semua orang untuk apa yang kami lakukan sampai sekarang. Kami tahu kami selalu akan memiliki hari seperti ini dan hari ini adalah harinya, namun kami harus bekerja keras sebagaimana yang harus kami lakukan di semua kompetisi," kata Zidane seperti dikutip Reuters.

Pada laga Real melawan Sevilla, Steven Jovetic sukses mempercundangi Real dengan skor 1-2 pada pertandingan  ke 18 di Stadion Ramon Sanchez, Spanyol. Dengan kemenangan itu, menempatkan Sevilla di posisi kedua dengan raihan 39 poin. Real tetap di puncak klasemen.

Meski demikian, catatan tak terkalahkan yang dimiliki tim besutan Zinedine Zidane harus terhenti di tangan Sevilla. Sebelumnya Madrid belum pernah mengalami kekalahan dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti. Catatan ini merupakan rekor bagi klub Spanyol.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :