Jum'at, 19/04/2024 15:27 WIB

Selebritis

Instagram Lindsay Lohan Tertulis, "Alaikum Salam"

Instagram Lindsay Lohan

New York - Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Lindsay Lohan tiba-tiba menghapus semua postingan di akun Instagramnya. Yang membuat kaget pengikutnya, dia hanya menyisakan kalimat sapaan yang biasa digunakan umat muslim.

"Alaikum salam, "tulis Lindsay. Pada ujung  status itu, juga menyematkan emoticon tangan yang menandakan penyapaan.

Selebritis berdarah Irlandia dan Italia ini, membuat kalangan dekatnya berspekulasi dan ingin memastikan kabar perpindahan agama ke Islam. Bagi beberapa rekannya, sudah tidak aneh lagi. Karena, Lindsay sudah setahun terakhir ini membaca dan mempelajari kitab agama Islam, Al Quran.

Bahkan, sempat menyatakan keingginannya untuk membuat perusahaan produksi film di Dubai. Tak hanya itu, beberapa kali Lindsay juga menghabiskan waktunya di negara Muslim.  Sebelumnya, Lohan bahkan terlihat mengenakan jilbab. Saat itu ia diwawancara media di Turki. Dalam kesempatan itu pula lah ia membicarakan kedamaiannya dengan Al-Quran.

Lohan juga dengan senang hati menghabiskan waktu bersama para pengungsi di Abu Dhabi dan Suriah. Baru-baru ini bahkan sang aktris kedapatan berbicara dengan aksen aneh, seperti campuran Arab. Ia mengatakan, itu campuran dari bahasa-bahasa yang sedang ia pelajari.


KEYWORD :

PIndah Agama Lindsay Lohan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :