Jum'at, 26/04/2024 01:02 WIB

LIGA INGGRIS

Kesalahan Pogba Dilunasi Ibra

Tendangan sudut yang diambil oleh Milner meluncur ke tengah depan gawang, terbentur tangan Pogba yang mengakibatkan wasit menunjuk titik putih. James Milner yang menjadi algojo dengan gampang mengkonversinya menjadi gol.

Selebrasi Ibrahimovich

Manchester - Bermain di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford, Manhcester United nyaris menelan kekalahan dari tamunya Liverpool pada laga liga primer pekan ke-21. Gol Ibrahimovic pada menit ke-84 menyelamatkan muka MU dari kekalahan.

Pada menit ke-25, gelandang Paul Pogba membuat kesalahan saat ikut bertahan di depan gawang David de Gea. Tendangan sudut yang diambil oleh Milner meluncur ke tengah depan gawang, terbentur tangan Pogba yang mengakibatkan wasit menunjuk titik putih. James Milner yang menjadi algojo dengan gampang mengkonversinya menjadi gol pada menit ke-27. Kedudukan tetap bertahan 0-1 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Jose Mourinho menginstruksikan anak-anak asuhnya semakin gencar melakukan serangan. Alhasil, Adam Lallana dkk harus banyak bertahan. Meski begitu, banyak serangan-serangan United yang kandas di daerah pertahanan the Kops.

Pada menit ke-84, Ibrahimovic mampu membuat kedudukan seimbang dengan menyundul bola assist dari Antoni Valencia setelah kemelut di depan gawang Mignolet. Skor satu sama bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Laga Manchester United kontra Liverpool sebenarnya menghadirkan tontonan yang menarik. United mendominasi laga dengan 54% penguasaan bola, sementara Liverpool memiliki 46%. Pasukan Mourinho itu pun melepas enam tembakan dengan dua mengarah ke gawang, sementara Liverpool lebih banyak melakukan tembakan sebanyak sembilan kali dengan dua yang on target.

Hasil imbang itu membuat United tetap menghuni peringkat keenam klasemen sementara dengan jumlah 39 poin, sementara Liverpool naik ke peringkat kedua dengan perolehan 47 poin, menggeser Tottenham Hotspur yang beroleh 45 poin. United berselisih 13 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.[]

KEYWORD :

paul pogba jose mourinho manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :