Rabu, 24/04/2024 13:36 WIB

LIGA INGGRIS

Pochettino: Mereka Tidak Bisa Bersaing dengan Kami

Menurut pelatih asal Argentina itu, usaha yang telah dilakukan oleh Kane dkk sungguh sangat menakjubkan dan fantastis. Tottenham Hotspur, kata Pochettino, telah memainkan sepakbola indah.

Mauricio Pochettino

London - Bermain di kandang sendiri, White Hart Lane stadium pada Sabtu (14/01) malam WIB menjadikan Tottenham Hotspur bermain sangat memikat dan membuat tamunya, West Bromwich Albion langsung bertekuk lutut 4-0 tanpa balas. Kemenangan itu membuat the Spurs langsung merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara menggusur Liverpool yang belum memainkan laga pekan ke-21 yang akan melawat ke Manchester United.

Mauricio Pochettino mengaku sangat bangga terhadap anak-anak asuhnya itu. Menurut pelatih asal Argentina itu, usaha yang telah dilakukan oleh Kane dkk sungguh sangat menakjubkan dan fantastis. Tottenham Hotspur, kata Pochettino, telah memainkan sepakbola indah.

"Cara kami bermain hari ini (menunjukkan) mereka tidak bisa bersaing dengan kami. Kami telah banyak belajar dan matang sejak musim lalu," ujar Pochettino usai pertandingan dalam konferensi pers.

Sementara itu, pencetak hattrick dan aktor the SPurs, Harry Kane, menimpali bahwa malam itu adalah penampilan terbaik Tottenham Hotspur sebagai tim sejak ia berseragam Lilywhite. Seharusnya, kata Kane, the Spurs bisa mendapatkan enam atau tujuh gol.

Namun begitu, mereka cukup bersedih dengan cederanya Jan Vertonghen. Cedera Vertonghen membuat Pochettino harus membuat perhitungan matang hingga Senin besok.

"Kami semua sangat sedih tentang cedera Jan (Vertonghen) ini. Kita harus menunggu dan menilai dia besok dan Senin. Kami akan menjaganya," ucap pelatih yang pernah bermain sentral pertahanan Paris Saint Germain ini.[]

KEYWORD :

harry kane mauricio pochettino tottenham hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :