Rabu, 24/04/2024 11:57 WIB

Diam-diam Dia Mencintaimu, Ini Cirinya

Sebagian orang terkadang malu mengutarakan cintanya kepada seseorang yang disayanginya.

Ilustrasi

Jakarta - Sebagian orang terkadang malu mengutarakan cintanya kepada seseorang yang disayanginya. Ia terkadang lebih memilih untuk menyimpan rahasia itu dalam-dalam, daripada mengungkap hal yang sebenarnya. Namun, tahukah Anda dapat dengan mudah mengetahui orang tersebut suka atau tertarik kepada Anda dengan memperhatikan beberapa ciri-ciri mereka, seperti gerak-gerik mereka atau perhatian mereka.

Namun Anda juga dapat memperhatikan beberapa ciri berikut, seperti dikutip pada Science Of People, guna mengetahui orang-orang yang diam-diam menyukai Anda, atau orang-orang yang mencintai Anda hanya dalam hati, namun tak punya nyali untuk mengutarakannya. Berikut ciri si dia yang diam-diam mencintaimu:

Meniru Anda layaknya cermin
Orang yang menyukai Anda akan senantiasa meniru apa yang Anda lakukan, baik itu secara verbal maupun non-verbal. Ketika Anda menyukai sesuatu, maka ia pun akan menyukai sesuatu tersebut, seperti ketika Anda menyukai warna hijau, maka dia pun akan menyukai warna hijau.

Cenderung menjauh ketika Anda di dekatnya
Ketika seseorang menyukai Anda, ia akan mulai menjaga jarak Anda dengan dia, karena hal itu akan membuatnya merasa gugup ataupun kaku ketika Anda di dekatnya. Ia pun akan sangat berhati-hati jika berinteraksi dengan Anda, seperti ketika ia menyentuh Anda atau sebaliknya.

Mengajukan pertanyaan
Seseorang yang memiliki perhatian lebih kepada Anda cenderung akan mengajukan pertanyaan yang mungkin kurang penting untuk ditanyakan, seperti apakah kamu sudah makan, tidur, dll. Terkadang juga menanyakan hal-hal yang tentang Anda seperti menanyakan kriteria pasangan ideal Anda, makanan favorit, dll. Dengan pertanyaan-pertanyaan sebenarnya ia ingin menunjukkan perhatiannya kepada Anda, yang menandakan bahwa ia sebenarnya memendam rasa yang terdalam kepada Anda.

Melakukan kontak mata
Tatapan seseorang yang mencintai Anda akan terasa berbeda dengan orang yang punya rasa lebih kepada Anda, ia cenderung akan melihat mata Anda secara mendalam, dan ia akan senang melakukan hal tersebut, walaupun terkadang ia juga akan merasa malu untuk itu.

Menaruh perhatian lebih
Ketika seseorang menaruh perhatian lebih kepada Anda, itu menandakan bahwa ia memiliki rasa cinta yang tersembunyi kepada Anda, namun ia sulit untuk mengungkapnya. Terkadang perhatian lebih itu ia tunjukan pada situasi-situasi tertentu seperti, ketika Anda merasa kedinginan, maka ia akan dengan sigap meminjamkan jaketnya, ketika Anda merasa kurang enak badan, maka ia akan sangat khawatir kepada Anda, dan jika Anda sedang membutuhkan pertolongan, maka ia akan datang bak superhero menolong Anda. Ia juga terkadang menunjukkan perhatian tersebut melalui komunikasi seperti telepon, pesan, maupun bertemu langsung dengan Anda.

KEYWORD :

cinta rahasia Tips Percintaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :